04 August 2009

Review Manga : Life Existence


Story: Nobuyuki Fukumoto
Art: Kaiji Kawaguchi (EAGLE)
Volume: 1 dari 3
Tanggal Terbit: 28 Juli 2009


14 tahun lalu, Pak Takeda kehilangan putrinya, Sawako. Saat ini, sendirian Takeda menghadapi vonis dokter yang menyatakan umurnya tidak akan panjang karena ia menderita kanker, penyakit yang sama yang merenggut nyawa istrinya sembilan tahun yang lalu. Di ambang keputusasaannya, Takeda menerima kabar yang menyatakan bahwa mayat putrinya ditemukan.

14 tahun… Takeda tahu bahwa batas waktu untuk menyeret seorang pelaku pembunuhan adalah 15 tahun! Diputuskannya, waktu setengah tahun yang tersisa dalam hidupnya akan ia gunakan untuk menemukan pembunuh putrinya. Tak peduli walaupun ia harus bekerja sendiri karena polisi telah angkat tangan, Takeda tetap yakin bahwa ia dapat maju selangkah demi selangkah untuk menguak peristiwa itu, karena ia adalah orang yang mengenal Sawako.

14 tahun yang lalu… Takeda yang sibuk bekerja tidak mempedulikan keluarganya. Karena itu, saat ini ia berusaha semampunya, untuk membayar perbuatannya, untuk membuktikan kepercayaan Sawako dan almarhum istrinya, dan untuk menunjukkan manfaat hidup yang dijalaninya…

---------------------------------

Fresh from the Next Free :D
Patut dikoleksi, apalagi karena jumlah volumenya yang sedikit.

No comments:

Post a Comment