31 October 2008

Review Manga: Hanazakari no Kimi Tachi e


Judul Alternatif: Hana-Kimi, For You in Full Blossom


A Letter From Far Away

Mizuki, tiba-tiba kau memotong rambutmu dan berkata akan menemui idolamu di Jepang. Cuma aku yang tahu kau masuk ke sekolah asrama cowok dan jadi sekamar dengan idolamu itu. Aku cemas harus meninggalkanmu bersama mereka. Kau kelihatan senang bersama banyak teman. Tapi, ingat! Kau itu cewek di sarang para cowok!

Sano, karena menyukai dan ingin menguasai Mizuki, jadi kau memilih untuk menjaga rahasianya. Jangan menyerangnya mentang-mentang kalian sekamar! Hanya bercanda, aku tahu kau bisa diandalkan.


Nakatsu, kau bukan gay kok. Dia kan cewek. Sayangnya kamu belum boleh tahu itu sekarang. Bersemangatlah!


Umeda, dokter sekolah yang selalu terlihat seksi. Tapi kenapa kau nggak tertarik pada kami? Ataukah...


Nanba, kau ketua asrama mereka? Kau memang tampan, tapi dari luar cuma kelihatan playboynya... Kata mereka sih, kau ketua yang paling bisa diandalkan di sekolah. Memang ketua asrama lain seberapa parahnya?


Seandainya aku bisa memberi pesan pada mereka… Sayangnya aku, Julia, hanya bisa mendoakanmu dari jauh, Mizuki.

2 comments:

  1. halo dion ini eva. weleh, blog nya seorang otaku ya. dikasi shoutbox dooong
    link me openeva.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. halo eva ^_^
    niatnya gak begitu otaku, tapi kebetulan yang tertulis di sini 90% soal manga...
    yah, percayalah kalau ini cuma kebetulan ^_^''

    shoutbox ya...

    ReplyDelete